Gabriel Barbosa 'Gabigo ltidak menyesali bergabung Inter Milan


Gabriel Barbosa 'Gabigol' mengaku tidak menyesali keputusannya bergabung dengan Inter Milan. Keputusan tersebut adalah sesuatu yang dia banggakan.

Gabigol meninggalkan Santos untuk bergabung dengan Inter pada musim panas 2016. Digadang-gadang sebagai striker masa depan Brasil dan calon bintang besar, kedatangannya disambut dengan antusiasme besar.

Namun, Gabigol malah meredup di Inter. Ia sangat jarang dimainkan dan tak sekali pun menjadi starter di Serie A.

Setelah semusim yang suram di Inter, Gabigol dipinjamkan ke Benfica pada musim panas lalu. Namun, nasibnya di klub Portugal itu masih setali tiga uang. Ia tetap jarang bermain.

Gabigol, yang kini berusia 21 tahun, kembali ke Santos pada bulan lalu. Ia dipinjamkan oleh Inter selama 12 bulan.

"Saya menganggap kedatangan saya di Inter sebagai sesuatu yang patut dibanggakan karena mereka adalah klub besar dengan tradisi luar biasa dan saya tak menyesal telah memilih Nerazzurri dua tahun lalu," ujar Gabigol kepada UOL.

"Saya juga tak menyesali Benfica karena saya bisa mengatakan bahwa saya bermain untuk klub-klub besar," tambahnya.

"Santos adalah klub yang selalu saya dukung dan cintai. Saya berharap bisa tinggal di sini dalam waktu yang lama, meski saya tak bisa menutup peluang pindah ke tempat lain, bahkan ke salah satu rival mereka di Brasil," kata Gabigol.

Comments

Popular posts from this blog

Dani Alves Menjadi Kiper Dadakan Untuk PSG

Cerita Rakyat " Sangkuriang (Gunung Tangkuban Perahu)"

Pahlawan Mat Salleh berdarah Brunei