Real Madrid dikabarkan Tertarik Dengan David de Gea


Real Madrid dikabarkan akan kembali mengejar David de Gea di bursa transfer mendatang. Kepindahan De Gea ke Los Blancos pun disebut cuma persoalan waktu saja.

Pendapat tersebut diungkapkan oleh mantan striker timnas Wales, Craig Bellamy. Bellamy yakin betul De Gea pada akhirnya akan meninggalkan Manchester United dan bergabung dengan Madrid yang sudah lama memburunya.

De Gea pernah nyaris pindah ke Madrid pada hari terakhir bursa transfer musim panas 2015. Namun, ketika itu dia batal pindah karena keterlambatan pengiriman dokumen transfer.

Setelah tiga tahun berlalu, ketertarikan Madrid kepada De Gea dipercaya belum pudar. 

"Dia sangat mengesankan dan saya selalu merasa bahwa Real Madrid mengejarnya untuk dijadikan kiper nomor satu selama bertahun-tahun. Dan ini hanya soal waktu sebelum mereka mendapatkannya," ujar Bellamy di Sky Sports.

Madrid saat ini tercecer di peringkat keempat klasemen La Liga. Tim besutan Zinedine Zidane itu nyaris mustahil mempertahankan gelar karena tertinggal 19 poin di belakang pemuncak klasemen Barcelona.

Demi mengangkat prestasi tim pada musim depan, Madrid diyakini akan merombak skuat dengan melakukan belanja pemain besar-besaran di musim panas. Bellamy menyebut De Gea akan jadi salah satu target utama Madrid.

"Biasanya setiap klub top membangun ulang skuatnya dan mungkin Madrid sedikit terlambat karena sukses yang mereka raih di Liga Champions. Tapi, saya memandang De Gea menjadi bagian besar dari itu dan Real Madrid akan membelanjakan uangnya, mereka selalu melakukannya, mereka pasif dalam beberapa tahun terakhir," ujar Bellamy.

"Jadi, mungkin karena fakta bahwa akan butuh biaya besar untuk merekrutnya dari Manchester United, saya akan terkejut jika dia tidak pergi," kata mantan pemain Liverpool dan Manchester City itu.

Comments

  1. Mau menang Jutaan / puluhan bahkan ratusan juta rupiah setiap harinya .
    Yuk daftarkan diri anda sekarang juga di Mejaku99,com | Bonus terbanyak | Menang pasti dibayar |
    Pin BBM : DE0DFAC0
    Whatsapp : +6282211603141

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Dani Alves Menjadi Kiper Dadakan Untuk PSG

Cerita Rakyat " Sangkuriang (Gunung Tangkuban Perahu)"

Pahlawan Mat Salleh berdarah Brunei