Virgil Akan Mejadi Lawan Ketika Pulang Ke Southampton


Virgil van Dijk akan pulang ke Southampton setelah ditransfer ke Liverpool untuk pertama kalinya. Akan tetapi sambutan hangat dari publik St Mary untuknya seperti hilang dikarenakan dia kembali untuk menjadi lawan.

Van Dijk membuat manajemen dan pendukung Southampton geram dengan aksinya meminta ditransfer pada musim panas lalu. Itu berakibat pada terciptanya hubungan yang buruk antara mereka, yang berujung dibekukannya status bek 26 tahun itu.

Soto akhirnya menyerah dan melepas Van Dijk ke Liverpool dengan nilai transfer 75 juta poundsterling di musim dingin lalu. 

Akan menjalani laga pertama di St Marry setelah saga transfer yang panjang, Van Dijk tidak akan dapat sambutan hangat. Juergen Klopp sampai memperingatkan pemainnya soal hal itu. 

"Laga nanti akan spesial (untuk Van Dijk) dan ya, saya secara khusus akan berbicara dengannya tentang itu. Saya tak akan berbicara dengan pemain lain (saat akan menghadapi klub lamanya), tapi dengan Van Dijk, kami akan berbicara," ucap Klopp pada konferensi pers jelang laga, dilansir Express.

"Laga nanti tidak akan normal (bagi Van Dijk). Bagaimana bisa? Ada cerita spesial tentangnya dan Southampton. Sebagian besar adalah hal-hal positif, tapi pada akhir kisah tidak berjalan begitu baik."

"Saya pikir fans akan mengganggu segala hal yang dirasa bisa membantu tim mereka. Mereka akan menyiuli (Van Dijk). Itu tidak baik, apakah akan berpengaruh? Saya pikir tidak. Tapi, kita semua adalah manusia dimana bisa terpengaruh pada momen-momen tertentu," tukas dia.

Performa Van Dijk bersama Liverpool belum begitu meyakinkan. Dari 4 laga dia dimainkan sebagai starter, Liverpool sudah kebobolan 7 gol. 

Comments

Popular posts from this blog

Dani Alves Menjadi Kiper Dadakan Untuk PSG

Cerita Rakyat " Sangkuriang (Gunung Tangkuban Perahu)"

Pahlawan Mat Salleh berdarah Brunei